Pelatihan Service Excellence Pegawai RSUD Merah Putih


Created At : 2023-06-09 00:00:00 Oleh : Instalasi Pemasaran dan Humas RSUD Merah Putih Siaran Pers/Pers Rilis Dibaca : 405

RSUD Merah Putih - Sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan pelayanan RSUD Merah Putih melalui Instalasi Pemasaran dan Humas yang bekerjasama dengan Instalasi Pendidikan dan Penelitan (Diklit) mengadakan Pelatihan Service Excellence  pada hari Selasa, 6 Juni 2023 bertempat di Aula RSUD Merah Putih dan diikuti oleh 35 peserta. Peserta terdiri dari perwakilan masing-masing unit yang terlibat secara langsung dalam pelayanan pasien. Pelatihan Service Excellence ini menggunakan metode interaktif yaitu pemahaman dari sisi konsep, contoh aplikasi, diskusi interaktif, dan praktik (role play) sehingga peserta dapat lebih mudah memahami dan menguasai materi yang diajarkan.

 

Materi yang diajarkan meliputi hospital service excellence, etika komunikasi pelanggan, etika interaksi pelanggan (standar pelayanan unit), handling complain, etika penampilan kerja dan komunikasi efektif (interprofesional). Materi disampaikan oleh Muhamad Chanif Miftahuddin, S.Sos.I, Kepala Bagian Humas dan Media RSI Sultan Agung Semarang.



Tujuan diadakannya pelatihan ini agar seluruh pegawai RSUD Merah Putih dapat memahami dan mengimplementasikan service excellence di lingkungan rumah sakit dan meingkatkan kesadaran bahwa keikutsertaan para pegawai menjadi bagian penting dalam pelayanan rumah sakit sehingga dapat menciptakan citra rumah sakit yang baik dan berintegritas di mata masyarakat serta dapat memberikan pengalaman yang baik kepada pasien selama menjalani pelayanan kesehatan di rumah sakit.

GALERI FOTO

Agenda

Tidak ada acara